Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Berita Resep Asem Asem Patin Update

+22 Resep Asem Asem Patin Ideas. Web 700 gram ikan patin, potong. Sayur asem ikan patin siap dinikmati.

Resep Garang asem patin oleh Susy Prasojo Cookpad
Resep Garang asem patin oleh Susy Prasojo Cookpad from cookpad.com

1 ekor ikan patin tanpa kepala. 1 buah jeruk nipis atau lemon. Asem asem ikan patin khas gresik kekinian

1 Buah Tomat Merah, Potong Dadu.


1 buah tomat hijau, potong. Sayur asem ikan patin siap dinikmati. Web 700 gram ikan patin, potong.

Potong Ikan Patin Menjadi Lima Bagian, Lumuri Jeruk Nipis, Dan Masukkan Ke Dalam Air Mendidih.


Ikan patin kaya akan lemak tak jenuh, sangat baik untuk menjaga kadar kolestrol baik dalam tubuh. 7 buah cabai merah keriting. Pilihkan ikan bandeng yang segar.

1 Ekor Ikan Patin Tanpa Kepala.


Web you are here: Web resep sayur asem ikan patin. Web ikan patin (saya beli ± 700gr) potong²,cuci air mengalir • bawang merah (punya saya kecil², jadi saya tambahin) • bawang putih • cabe rawit (resep asli dari ibu saya tanpa cabe.

18 Agu 2020, 11:45 Wib Diperbarui 18 Agu 2020, 11:45 Wib.


Masak pada api kecil, kemudian masukan air. 2 cm kunyit, bakar supaya tidak layu. Web 1 buah cabai merah besar.

Yuk Kita Coba Buat Hidangan.


1 batang daun bawang, potong kasar. Asem asem patin menggunakan 18 bahan dan 7 langkah mudah. Terakhir tambahkan ikan patin, jamur, gula dan garam aduk hingga seluruh bumbu menyatu dengan ikan patin.